Minggu, 23 April 2017

Gesek tunai kartu kredit


APA ITU Gesek Tunai Kartu Kredit

Gesek Tunai Kartu Kredit Tarik Tunai via merchant adalah cara terbaik untuk mendapatkan rate yang lebih murah dari bunga bank. Mungkin masyarakat sekarang lebih mengenal dengan istilah Gestun.Bagi masyarakat      ibukota saat ini Gesek tunai sangat di butuhkan untuk keperluan mendadak.Banyak orang mencari merchant yang menyediakan jasa Tarik tunai  yang digunakan untuk mencairkan dana dari kartu kredit mereka.
Keuntungan dari pemilik Gesek Tunai Kartu Kredit adalah dengan selisih bunga bank yang sangat tinggi dengan selisih sampai 1-1.5%.Maka banyak nasabah credit card lebih memilih menarik dana tunai via toko/merchant. Selain bisa menarik dana sampai full limit nasabah juga akan mendapatkan poin reward yang bisa di tukarkan voucer belanja,tiket pesawat,voucer hotel dan hadiah menarik lain nya. Bila nasabah memilih untuk narik dana via atm sangat disayangkan sekali karena hanya bisa menarik 60% dari limit nya, belum biaya penarikan atm yang bisa sampai rp.40.000 untuk sekali penarikan per nominal rp.1.250.000 jika di total biayanya sangat sayang sekali kan.
Bahkan dari pihak bank juga tidak akan menaikan limit kartu anda dikarenakan Bank menilai anda membutuhkan dana tunai. Bank juga tidak akan memberikan poin reward nya juga untuk transaksi cash advance. Kami sebagai penyedia layanan Gestun sejak tahun 2010. Sangat berpengalaman di bisnis ini dan memberikan rasa aman untuk bertransaksi dana langsung masuk ke rekening cuma dalam hitungan menit.
Lokasi toko kami juga sangat strategis di jakarta barat Mall Palem Jakarta barat ,
buka setiap hari senin-jumat,dari pukul 11.00-20.00 .sabtu 11.30-20.00 dan libur dihari besar nasional.
Keamanan data pelanggan juga kami jamin 100%, Hayo datang dan buktikan sendiri, jangan belanja dulu kalau belum tarik tunai bersama kami.syaratnya hanya ktp pemilik kartu,tidak bisa diwakilkan dalam kondisi apapun demi keamanan kita bersama...

kunjungi web kami: gestunboss.com / gestunboos.com